Walah! Persib Kehilangan Satu Pemain Jelang Lawan Borneo FC

- 25 Januari 2023, 14:33 WIB
Konsistensi Luis Milla akan diuji saat Persib Bandung bertandang ke Madura United di BRI Liga 1, sebab Sape Kerrab tak terkalahkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan
Konsistensi Luis Milla akan diuji saat Persib Bandung bertandang ke Madura United di BRI Liga 1, sebab Sape Kerrab tak terkalahkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan /Mantra Sukabumi /Persib.co.id

MAPAY BANDUNG - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengaku tidak khawatir dengan absennya Nick Kuipers pada pertandingan menghadapi Borneo FC di Liga 1 2022/2023, Kamis 26 Januari 2023.

Kuipers terpaksa absen untuk menjalani hukuman kartu merah pada pertandingan melawan Madura United pada Jumat, 20 Januari 2023.

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Milla.

Baca Juga: Resep Seduhan 2 Bahan Ini Bisa Normalkan Asam Urat Kata dr Zaidul Akbar

Pelatih asal Spanyol itu mengaku telah menyiapkan pemain pengganti Kuipers pada pertandingan melawan Borneo FC nanti.

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Febri Hariyadi menyatakan siap kembali tampil membela Persib pada pertandingan melawan Borneo FC, Kamis 26 Januari 2023.

Baca Juga: Bos PERSIB Akui Peluang Rekrut Pemain Baru di Bursa Transfer Kecil, Hal Ini Jadi Kendala Utama

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 13 itu sempat mengalami cedera hamstring yang didapatkan di pertandingan melawan Dewa United.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x