Bos PERSIB Akui Peluang Rekrut Pemain Baru di Bursa Transfer Kecil, Hal Ini Jadi Kendala Utama

- 25 Januari 2023, 11:59 WIB
Bos Persib, Teddy Tjahjono.
Bos Persib, Teddy Tjahjono. /PRFM News

MAPAY BANDUNG - Direktur PT PBB sekaligus Bos Persib, Teddy Tjahjono, tak menampik fakta bahwa merekrut pemain di putaran kedua bukan hal yang mudah.

Menurut Teddy Tjahjono, ada beberapa kendala utama yang dihadapi Persib saat akan merekrut pemain baru di bursa transfer Liga 1.

Kendala tersebut, lanjut Teddy Tjahjono, terutama soal kontrak antara pemain yang diincar dengan tim yang sedang dibela.

Baca Juga: PERSIB Ingin Maksimalkan Waktu di Bursa Transfer Sisa 5 Hari Lagi, Siapa Bakal Merapat? ini Jawaban Bos PERSIB

"Kendala mendatangkan pemain dipertengahan musim itu adalah, klub yang tidak ingin melepas pemainnya. Itu jadi kendala," kata Teddy Tjahjono, yang dikutip MapayBandung.com dari On Air bersama PRFM News Channel, Rabu 25 Januari 2023.

"Peluang Persib datangkan pemain baru terbilang kecil kemungkinan. Tapi sampai batas transfer window, PT PBB akan terus mencari sesuai kebutuhan tim yakni bek kiri," katanya.

Baca Juga: Ditanya Soal Pemain Inisial AP Merapat Maung Bandung, Bos PERSIB: AP Itu Candaan, Saya Suka Isengin Orang

Sebagaimana diketahui, bursa transfer pemain Liga 1 2022/2023 masih berlangsung sampai dengan 30 Januari 2023 mendatang.

Persib pun saat ini tengah disorot Bobotoh, sebab, belum ada satu pun nama yang merapat di putaran kedua Liga 1.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x