Penampilan Persib Bobrok, Viking: Tidak Ada Tawar Menawar, Robert Albert Harus Out

- 8 Agustus 2022, 09:00 WIB
Viking meminta pelatih Persib Bandung Robert Alberts untuk mundur atau out. Hal ini merupakan sikap tegas usai penampilan Persib bobrok.
Viking meminta pelatih Persib Bandung Robert Alberts untuk mundur atau out. Hal ini merupakan sikap tegas usai penampilan Persib bobrok. /Persib

MAPAY BANDUNG - Penampilan Persib Bandung di tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023 dinilai bobrok dan tidak maksimal.

Dari tiga pertandingan, Maung Bandung baru mengemas satu poin, hasil dari satu kali imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Viking Persib Club pun mengambil sikap tegas. Sebagai suporter Persib, Viking meminta pelatih Robert Rene Alberts untuk mundur.

Dalam keterangan resminya, Viking Persib Club memberikan tiga poin yang menjadi peringatan untuk tim Persib Bandung, yang salah satunya meminta Robert untuk mundur.

"3 kali pertandingan tidak menunjukan hasil yang signifikan, 9 gol bersarang dengan raihan point 1 tidak ada perubahan permainan. Viking Persib Club mengambil sikap tegas!" tulis Viking Persib Club, yang dikutip MapayBandung.com dari Instagram @officialvpc, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Segera Tawar dan Langsung Bawa Pulang, Ini 5 Burung Perkutut Langka Bertuah, Begini Cirinya

Dalam keterangannya, Viking Persib Club memberikan tiga statement untuk Persib Bandung. Berikut 3 statement tersebut, antara lain:

1. Ingin pelatih Robert Rene Albert mundur

"Tidak ada tawar menawar lagi, Robert Rene Albert harus out/angkat kaki dari tim," tulisnya.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah