Disorot Bobotoh! Juragan 99 Minta Maaf ke Bos Persib Soal Ucapan Provokasi, Teddy Tjahjono Bilang Gini

- 22 Desember 2021, 10:00 WIB
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 menyampaikan permintaan maaf pada Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono.
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99 menyampaikan permintaan maaf pada Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono. /Instagram/@juragan_99

MAPAY BANDUNG - Bos Arema FC, Gilang Widya Permana atau Juragan 99 menjadi sorotan Bobotoh usai ucapannya diduga menghina Persib.

Dalam video yang diunggah YouTube RANS Entertaintment, Juragan 99 melontarkan ucapan bernada provokasi yang menyebut "Persib Alay" saat bertemu Raffi Ahmad.

Namun Juragan 99 mengaku, jika ucapan bernada provokasi tersebut tidak menghina Persib.

Baca Juga: Bela Bos Arema FC Soal Ucapan yang Diduga Provokasi ke Persib, Raffi Ahmad Beri Komentar Menohok

"Kita lagi ngobrol kita ngomongin sepakbola Liga Indonesia bahas klasemen, pas Persib aku ngomong bukan ngomong itu (Alay-red), yang aku sampaikan itu kalah ya, karena setelah kita bertemu, ada pertandingan Persib dan Persebaya," kata dia, seperti dilansir MapayBandung.com, dari Instagram pribadinya Rabu, 22 Desember 2021.

Tak hanya kepada Bobotoh, Juragan 99 sendiri sudah menyampaikan pemohonan maaf kepada bos Persib, Teddy Tjahjono.

Dalam postingan story akun Instagram pribadinya memperlihatkan tangkapan layar percakapan Whatsapp Juragan 99 dengan Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Bukan Menghina Persib, Ini Klarifikasi Bos Arema FC Soal Ucapan 'Persib Alay'

"Selamat malam Pak Teddy, Saya Gilang Widya Pramana, Presiden Club Arema Fc. Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial. Tapi di sini saya tekankan bahwa tidak ada niatan untuk berkata yang tidak-tidak apalagi menyinggung perasaan fans Persib," tulisnya.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x