Robert Bertekad Bawa Persib Tampil Maksimal di Turnamen Piala Menpora 2021

- 23 Februari 2021, 11:43 WIB
Pelatih Persib,Robert Alberts. /PERSIB.CO.ID

MAPAY BANDUNG - Setelah ada kepastian penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Robert Albert memastikan jika dia akan mempersiapkan tim terbaik.

Robert bertekad membawa Persib tampil maksimal pada turnamen pramusim sebelum Liga 1 2021 digelar.

Ia menyebutkan, terhentinya liga selama setahun membuat dirinya harus bekerja keras mempersiapkan tim karena banyak pemain tak merasakan atmosfer pertandingan resmi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sebut Kemampuan Anak Asuhnya di Timnas SEA Games Semakin Meningkat

Baca Juga: Ini 5 Nama Pemain yang Layak Perkuat Persib Jelang Turnamen Pramusim Versi Yudi Guntara

“Kami sudah memikirkan terkait turnamen pramusim ini. Persib sudah menyatakan dengan sangat jelas soal hal ini. Turnamen ini digelar terlalu dini. Dari sudut pandang teknis, kami sudah selama satu tahun tidak berlatih dan bertanding secara kompetitif. Sekarang, mereka berharap kita bisa siap dalam waktu tiga pekan ke depan ketika turnamen digelar pada 22 Maret,” kata Robert, Senin 22 Februari 2021 sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum melakukan persiapan, Robert saat ini tengah memikirkan bagaimana para pemain lokal dan asingbyang masih berseragam Persib bisa segera berkumpul di Bandung untuk memulai latihan bersama.

Baca Juga: Meski Tampil Baik, Fitri Tersingkir dari Indonesian Idol Semalam

“Sekarang persoalan selanjutnya adalah bagaimana mendatangkan pemain kita yang saat ini berada di luar negeri dan juga pemain yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Lalu kita juga harus memastikan para pemain tersebut harus dinyatakan negatif Covid-19. Jadi, ada banyak hal yang perlu dilakukan sebelum memulai latihan,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X