Ini 5 Nama Pemain yang Layak Perkuat Persib Jelang Turnamen Pramusim Versi Yudi Guntara

- 23 Februari 2021, 10:43 WIB
Jajaran pelatih Persib gelar pertemuan di Graha Persib. Mantan Pemain Persib Yudi Guntara menilai ada lima nama yang cocok bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi Piala Menpora 2021 /PERSIB.CO.ID

MAPAY BANDUNG - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) siap menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang tentu akan dilengkapi dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Beberapa klub sudah mempersiapkan diri termasuk Persib. Terbukti, tiga pemain dipastikan tidak diperpanjang kontraknya yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktovianto.

Legenda Persib Bandung Yudi Guntara menyebutkan, ada lima pemain yang dianggap layak untuk memperkuat Persib musim ini.

Baca Juga: PPKM Skala Mikro di Kabupaten Bandung Diklaim Berikan Dampak Baik Pada Pengendalian Penyebaran Covid-19

Dari lima nama yang disebutkan, ada nama pemain yang sebelumnya juga sudah resmi direkrut Persib pada Oktober 2020 lalu. Ia adalah Bayu Mohamad Fiqri.

"Saya sangat setuju tuh, kalau gak salah pemain usia 20 tahun, Bayu M Fiqri, dia di back-kanan kalau gak salah. Saya sangat setuju dia disitu. Karena Supardi perlu dipikirkan juga, dia Kapten, masih kuat main di 2x45 menit, tapi harus dipikirkan juga," kata Yudi Guntara saat On Air di Radio PRFM News Channel, Senin 22 Februari 2021.

Baca Juga: Duka Anies Baswedan Bagi Korban Banjir Jakarta yang Meninggal Dunia: Insyallah Diberi Kekuatan Ketabahan

Nama Kushedya Hari Yudo juga masuk dalam radar mantan gelandang Persib ini. Pemain yang saat ini berseragam Arema FC dianggap layak menjadi 'backup' Geoffrey Castillion.

Pemain kelahiran 16 Juli 1993 ini, dianggap mampu berada pada posisi yang sama dengan Castillion.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X