FIFA Tinjau GBLA Jelang Piala Dunia U-20, Yana Mulyana Sebut Kesiapan Stadion Sudah Tahap Akhir

- 24 Maret 2023, 15:30 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mendampingi FIFA yang sedang meninjau Stadion GBLA jelang Piala Dunia U-20 2023.
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mendampingi FIFA yang sedang meninjau Stadion GBLA jelang Piala Dunia U-20 2023. /Diskominfo Kota Bandung

MAPAY BANDUNG - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang berada di Gedebage, Kota Bandung, menjadi salah satu venue tempat latihan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

Oleh sebab itu, proses perbaikan terus dilakukan agar Stadion GBLA dapat memenuhi standar FIFA, serta berharap gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia pun dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, proses itu sudah memasuki tahap akhir dan Stadion GBLA siap menjadi salah satu venue tempat latihan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Cek Penyebab Banjir Soreang, Bupati Bandung Temukan Sampah di Aliran Sungai

"Perbaikan terus kita lakukan maksimal termasuk bantuan dari PUPR. Kita sebagai tempat latihan. Perbaikan dari kementerian sudah hampir selesai ya, semoga sesuai standar (FIFA)," kata Yana Mulyana, saat mendampingi perwakilan FIFA meninjau Stadion GBLA, Jumat 24 Maret 2023.

Dalam peninjauan FIFA tersebut, Yana berharap Stadion GBLA lolos dalam standar FIFA dan menjadi salah satu stadion tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

"Tapi tadi cukup sebentar ya, semoga hasilnya baik," katanya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub