Indonesia Masters 2023 Dimulai Kembali, Vito Berhasil Melaju Ke Babak 16 Usai Kalahkan Tunggal Putra India

- 25 Januari 2023, 18:15 WIB
Jadwal Lengkap 9 Wakil Indonesia di French Open 2022 Babak 16 Besar, Vito Siap Lanjutkan Trend Positif
Jadwal Lengkap 9 Wakil Indonesia di French Open 2022 Babak 16 Besar, Vito Siap Lanjutkan Trend Positif /Instagram @badminton.ina/

MAPAY BANDUNG – Salah satu tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, sukses melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 25 Januari 2023.

Kepastian tersebut diperoleh setelah berhasil mengalahkan tunggal putra India, Srikanth Kidambi dengan skor akhir 21-10, 24-22.

Dalam pertandingan, tunggal putra Indonesia mendominasi permainan sebelum jeda interval satu dengan skor 11-6. Usai jeda, Vito terus menyerang wakil India yang menduduki rangking 14 tersebut sehingga berhasil menjauh memimpin skor.

Saat memasuki gim kedua, pertandingan menjadi sengit sampai Vito kesulitan menjaga pertahanannya. Vito tampak lengah yang membuat Srikanth Kidambi memanfaatkan keadaan tersebut.

Baca Juga: Favorit Semua Kalangan! Ini Resep Mudah Nougat yang Bisa Dicoba atau Jadi Ide Jualan

Wakil India itu mulai menemukan kenyamanannya dalam permainan sehingga dia mampu memberikan serangan-serangan kepada Vito dan unggul dengan skor 11-8 di interval gim kedua.

Vito yang tertinggal perlahan bangkit, dia mampu menipiskan kedudukan menjadi 17-18 setelah sebelumnya tertinggal dengan skor 14-17. Meski sempat terjadi kejar-mengejar poin dan drama deuce, namun pada akhirnya Vito mampu memenangkan permainan di gim kedua dengan skor 24-22.

Dilansir MapayBandung.com dari laman resmi PBSI pada Rabu 25 Januari 2023, Vito membagikan komentarnya usai memenangi pertandingan 32 besar tersebut.

“Pada laga ini saya bersyukur bisa bermain dengan baik. Bersyukur bisa meraih kemenangan di babak pertama,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x