Kick Off Liga 1 Batal Digelar 2 Desember 2022, PT LIB Beberkan Alasannya

- 30 November 2022, 07:45 WIB
FIX Mundur, Ini Jadwal Lanjutan Terbaru Liga 1 Menurut PT LIB dan Kepolisian, Persib, Persija Bersabar
FIX Mundur, Ini Jadwal Lanjutan Terbaru Liga 1 Menurut PT LIB dan Kepolisian, Persib, Persija Bersabar /

MAPAY BANDUNG - PT LIB memastikan kick off Liga 1 batal digelar pada 2 Desember 2022.

Menurut Dirut PT LIB Ferry Paulus, ada sejumlah alasan terkait batalnya kick off Liga 1 yang rencananya digelar pada 2 Desember 2022.

Usai menggelar rakor bersama Polri dan stakeholder terkait, Ferry Paulus pun mengungkap alasan mengapa Liga 1 batal digelar sesuai rencana yakni 2 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Rabu 30 November 2022, Datang ke 2 Lokasi Ini

"Ada beberapa hal yang harus kami kerjakan dalam beberapa hari ke depan, utamanya adalah kepolisian bersama dengan PUPR dan Kemenkes akan melakukan verifikasi tentang beberapa tahapan mengenai Perpol 10 2022. Nah kemudian dari situ baru nanti akan ada kepastian kapan kick off, karena kami harus melalui tahapan-tahapan tadi," kata Ferry Paulus dikutip dari ANTARA, Rabu 30 November 2022.

"Apalagi verifikasi pertama di mana selama ini belum ada peraturan polisi yang baru, sehingga perlu ada teknis yang kami lakukan dalam kaitannya dengan beberapa hal yang harus dilakukan verifikasi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Hama di Aglonema Minggat Seketika Lewat Cara Mudah Ini, Segera Terapkan Agar Tanaman Hias Jadi Indah Selamanya

Baca Juga: Aglonema Cepat Besar dan Beranak Pinak dengan Seketika dalam Waktu 9 Hari, Berikut Ini Caranya

Adapun verifikasi yang dimaksud beberapa di antaranya adalah pengecekan kelayakan stadion yang akan menggelar Liga 1. Empat venue sudah ditunjuk untuk Liga 1 yakni Stadion Moch Soebroto, Stadion Jatidiri, Stadion Maguwoharjo, dan Stadion Sultan Agung.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: ANTARA


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x