Preview dan Link Streaming Timnas vs Myanmar: Tanpa Elkan dan Egy Timnas Indonesia Ingin Raih Hasil Maksimal

- 25 November 2021, 15:25 WIB
para pemain Timnas Indonesia senior /Jadwal dan Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Myanmar
para pemain Timnas Indonesia senior /Jadwal dan Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Myanmar /Instagram/@allabouttimnasu19/

MAPAY BANDUNG - Timnas Indonesia bertekad meraih hasil maksimal saat menjalani pertandingan persahabatan kontra Myanmar di Antalya, Turki, hari ini 25 November 2021.

Duel dua negara asal Asia Tenggara itu digelar pukul 21.30 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan Mola TV.

Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia mengatakan bahwa persiapan skuad Garuda telah dilakukan dengan baik. Selain itu kondisi para pemain juga sangat baik jelang laga kontra Myanmar.

“Pastinya (kita) mempersiapkan dengan baik dan kondisi para pemain sangat baik,” ujar Shin Tae-yong.

Baca Juga: Wanita Ini Ungkap Penyesalan Selama Menjadi Kekasih Valentino Rossi, Alasannya Bikin Terharu

Pada pertandingan kontra Afghanistan sebelumnya, passing masih menjadi masalah bagi skuad Garuda. Shin Tae-yong telah memberikan menu latihan khusus untuk mengurangi kesalahan passing agar hal tersebut tidak terulang lagi.

Ia juga menyatakan ingin berbicara kepada para pemain agar pada pertandingan besok bisa lebih fokus dan bisa mengurangi kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya.

“Jujur tidak tahu fokusnya pemain besok seperti apa, tetapi sangat banyak latihan untuk mengurangi pass miss juga, jadi saya ingin bicara kepada para pemain agar lebih fokus agar mengurangi pass miss,” jelas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Lemak di Tubuh Langsung Rontok Seketika, Cobain 3 Resep Ini Kata dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X