Persigar Diminati Ahmad Dhani, Bupati Garut Beri Syarat yang Tak Main-Main

- 17 September 2021, 10:35 WIB
Bupati Garut Rudy Gunawan sebut Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tertarik beli klub sepakbola asal Garu, Persigar FC.
Bupati Garut Rudy Gunawan sebut Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tertarik beli klub sepakbola asal Garu, Persigar FC. /Instagram.com/@mulanjameela1

MAPAY BANDUNG - Musisi Ahmad Dhani santer diisukan bakal membeli klub sepak bola Persigar Garut yang kini tengah berada di Liga 3 kasta sepak bola Indonesia.

Ahmad Dhani yang merupakan pentolan Dewa 19 itu disebut-sebut bakal mengikuti jejak Gading Marten yang lebih dulu membeli saham Persikota Tangerang yang setingkat dengan Persigar Garut.

Kabar ketertarikan Ahmad Dhani untuk mengakuisisi Persigar pun diamini oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan. Menurutnya, Ahmad Dhani telah mengungkapkan ketertarikannya untuk membeli tim sepak bola asal kelahiran istrinya itu.

Baca Juga: Jarang Diketahui ! Ternyata ini Cara Minum Air Putih yang Baik Bagi Kesehatan kata dr. Zaidul Akbar

"Memang benar ada yang berminat untuk membeli Persigar yakni Ahmad Dhani yang tak lain suami artis asal Garut yang merupakan anggota DPR RI, Ibu Wulan Jameela, beliau tertarik dengan Persigar," kata Bupati saat menunggu kedatangan Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan di Ruang Pamengkang, Selasa 14 September 2021 malam.

Namun, pembelian itu baru akan terealisasi jika Ahmad Dhani memenuhi satu syarat yang diberikan Pemkab Garut.

Rudy Gunawan berharap, Ahmad Dhani jika benar ingin membeli Persigar, maka harus bisa menyediakan stadion untuk Persigar Garut.

Baca Juga: Heboh ! Ahmad Dhani Akan Akuisisi Persigar Garut, Begini Faktanya

"Agar Persigar kuat memang harus seperti itu, dan kami sudah ada pembicaraan. Namun dengan satu syarat kita harus punya stadion," tegasnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah