Shin Tae-yong Sebut Kemampuan Anak Asuhnya di Timnas SEA Games Semakin Meningkat

- 23 Februari 2021, 11:04 WIB
Pemusatan latihan timnas U-22 yang dipimpin pelatih kepala Shin Tae-Yong. Instagram/@shintaeyong7777 /Instagram.com/@shintaeyong7777

MAPAY BANDUNG - Timnas Indonesia terus berlatih sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2021.

Di bawah komando Shin Tae-yong para pemain terus berlatih dengan beragam menu latihan di Stadion Madya, Jakarta, setiap hari.

Memasuki pekan ke tiga pemusatan latihan (TC), Shin Tae-yong menilai jika kini para anak asuhnya sudah mengalami peningkatan performa.

Baca Juga: Ini 5 Nama Pemain yang Layak Perkuat Persib Jelang Turnamen Pramusim Versi Yudi Guntara

“Untuk pekan ini, kami akan memberi menu latihan dengan intensitas yang tinggi. Selain itu, ada latihan penguatan pada tiap individu pemain,” kata Shin Tae-yong sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.

TC timnas Indonesia kali ini berkekuatan 36 pemain. Para penggawa skuat Garuda setiap harinya menjalani dua atau tiga kali latihan.

Baca Juga: Sampah Bisa Jadi Berkah! di Kota Bandung Kini Bemodal Sampah Bisa Miliki Emas

“Efek fisik pemain turun jadi sejumlah pemain mengalami cedera, namun cedera mereka tidak berat. TC yang sudah berjalan selama dua pekan lebih ini pemain mengalami perkembangan yang positif, fisik juga meningkat,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berpesan agar pemain timnas Indonesia yang mengikuti TC kali ini untuk menunjukkan performa terbaik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X