Update BWF World Tour Finals 2020: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Ditaklukan Pasangan Perancis

- 27 Januari 2021, 19:22 WIB
Hafiz Faizal Gloria Emanuelle Widjaya ditaklukan ganda campuran Perancis pada ajang BWF World Tour Finals 2020 di Thailand, Rabu 27 Januari 2021 /PBSI.

MAPAY BANDUNG - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaya harus menelan pil pahit ketika melakukan pertandingan pertama di grup B ganda campuran BWF World Tour Finals 2020. Hafiz/Gloria kalah dengan rubber game dari pasangan Perancis Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan rubber games 21-14, 14-21, 16-21 di Impact Arena, Bangkok Thailand, Rabu 27 Januari 2021.

Sebenarnya di gim pertama Hafiz/Gloria bermain dengan cukup baik. Bahkan dari perolehan angka, Hafiz/Gloria terus meninggalkan pasangan Perancis. Di gim pertama ini, Hafiz/Gloria bisa menutup nya dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua, penyakit keliru Hafiz/Gloria kambuh lagi. Seperti di turnamen-turnamen sebelumnya, setelah unggul di gim pertama, di gim berikutnya Hafiz/Gloria bermain tidak cermat.

Baca Juga: Gunung Sinabung Erupsi, Tinggi Kolom Abu Capai Ketinggian 500 Meter

Baca Juga: Update BWF World Tour Finals 2020: Greysia/Apriani Hancurkan Ganda Putri Korea Selatan

Kordinasi antara Hafiz/Gloria tidak berjalan baik, sehingga dimanfaatkan oleh Gicquel/ Delrue. Gicquel/Delrue akhirnya bisa menutup gim kedua dengan skor 21-14.

Di gim penentuan permain Hafiz/Gloria tidak kunjung membaik, bahkan di gim ketiga ini Hafiz/Gloria sempat tertinggal 2-11.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020: Ahsan/Hendra Menang Atas Ganda Putra Rusia

Baca Juga: Pakar Hukum Waris : Kasus Anak Gugat Orangtua Merupakan Pelanggaran Norma

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X