Ganjar Pranowo Kampanye di 3 Wilayah Waktu WIB, WITA dan WIT di Hari yang Sama

- 31 Januari 2024, 06:30 WIB
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menggelar kampanye hari ke-64 Pilpres 2024, Selasa 30 Januari, ke Banda Neira, Makassar, dan Malang.
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menggelar kampanye hari ke-64 Pilpres 2024, Selasa 30 Januari, ke Banda Neira, Makassar, dan Malang. /Instagram @ganjar_pranowo

BANDA NEIRA, MAPAYBANDUNG.COM - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menggelar kampanye hari ke-64 Pilpres 2024, Selasa 30 Januari, dengan menyambangi tiga lokasi berbeda wilayah waktu tanah air.

Kemarin, Ganjar Pranowo mendatangi Banda Neira (Waktu Indonesia Timur/WIT), kemudian Makassar (Waktu Indonesia Tengah/WITA), dan terakhir Malang Jawa Timur (Waktu Indonesia Barat/WIB).

Baca Juga: Ditanya Kapan Mahfud MD Megundurkan Diri dari Kabinet Jokowi, Ganjar Pranowo Beri Jawaban Serius

Dilansir MapayBandung.com dari ANTARA, Rabu 31 Januari 2024, Ganjar Pranowo mengawali kampanye di Pasar Banda Neira pukul 07.45 WIT. Di sana, ia berdialog bersama petani, nelayan, pelaku UMKM dan perwakilan tokoh agama.

Kemudian pada pukul 08.20 WIT, Ganjar Pranowo mengunjungi situs sejarah di Banda Neira antara lain Benteng Belgica, Museum Sejarah Banda Neira, Istana Mini yang dulunya rumah gubernur Hindia Belanda dan Rumah Syahril.

Baca Juga: Soal Mahfud MD Mundur dari Kabinet, Mensesneg: Sampai Saat Ini...

Selesai di Banda Neira, ia berangkat ke Sulawesi Selatan untuk menghadiri Hajatan Rakyat Makassar pukul 11.30 WITA di Upperhills Convention Hall, Makassar. Pada pukul 13.00 WITA, Ganjar menghadiri acara Lappo-Lappo bersama masyarakat Makassar di Kampung Buntusu, Tamalanrea.

Selesai di Makassar, Capres Nomor Urut 3 tersebut terbang ke Kota Malang Jawa Timur hadir dalam acara Banteng Mberot di Lapangan Kedung Kandang Selatan, GOR Ken Arok. Kemudian berkunjung ke Pondok Pesantren Baabusalam di Banjarejo, Pagelaran, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Mahfud MD Segera Mundur Jadi Menko Polhukam, Istana Beri Respons: Kami Belum Terima Surat Pengunduran Diri

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah