Heboh Dugaan Penipuan Tiket Konser BLACKPINK Capai Rp172 Juta, Polisi Imbau Korban Segera Lapor

- 14 Maret 2023, 18:45 WIB
Konser Blackpink bertajuk "Blackpink World Tour [Born Pink]", di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 11 Maret 2023 malam.
Konser Blackpink bertajuk "Blackpink World Tour [Born Pink]", di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 11 Maret 2023 malam. /ANTARA/Suci Nurhaliza/aa/

MAPAY BANDUNG – Beberapa waktu lalu heboh di media sosial mengenai penipuan tiket konser BLACKPINK yang berlangsung di GBK.

Di media sosial Twitter terungkap kasus penipuan tiket konser BLACKPINK melalui akun berinisial DH yang menyebut adanya kerugian mencapai Rp172 juta.

Menanggapi adanya penipuan tiket konser BLACKPINK, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan bahwa hingga kini memang belum terdapat laporan.

Baca Juga: Menhub Keluarkan Imbauan Pemudik Jangan Pakai Motor, Ini Alasannya

"Dalam hal ini Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan. Namun sejauh ini belum adanya laporan secara resmi kepada Polda Metro Jaya," ucap Trunoyudo dikutip dari PMJ News pada Selasa, 14 Maret 2023.

Kombes Trunoyudo pun mengimbau kepada seluruh korban dugaan penipuan tiket konser BLACKPINK segera membuat sebuah laporan resmi ke Kapolda Metro.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Tajwid Cinta di SCTV Hari Ini Selasa 14 Maret 2023

Baca Juga: Jerawat Langsung Hilang dalam Seminggu hanya dengan Masker Pepaya, Simak Cara Membuatnya

“Maka dari itu kami menghimbau untuk segera membuat laporan. Langkah penyidik sudah menghubungi para korban untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya,” jelasnya. (WellyMellyanty/JobTraining)***

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub