Kuat Maruf Kasih Love Sign ala Korea, Senyuman Tersungging di Bibir

- 5 Desember 2022, 16:45 WIB
Kuat Ma'ruf tengah menjalani persidangan lanjutan dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini Senin 5 Desember 2022.
Kuat Ma'ruf tengah menjalani persidangan lanjutan dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini Senin 5 Desember 2022. /PMJ NEWS

MAPAY BANDUNG - Terdakwa pembunuhan Brigadir J, Kuat Ma'ruf terlihat tenang menjalani persidangan, pada hari ini Senin 5 Desember 2022.

Menujukkan sikap tenangnya, Kuat Ma'ruf juga mengacungkan love sign ala Korea yang dibentuk dari jari jempol dan telunjuknya.

Diketahui, saat ini Kuat Ma'ruf tengah menjalani persidangan lanjutan dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini Senin 5 Desember 2022.

Baca Juga: Mustahil Gagal! 3 Pupuk Ini Bisa Bikin Aglonema Merah Merekah dan Besar, Segera Coba di Rumah

Kuat yang sedari awal persidangan jarang menanggapi pengunjung sidang yang hadir, kali ini dia tampil berbeda. Dengan kemeja putihnya, ia menjadi lebih murah senyum.

Tak lama setelah memasuki ruang sidang, Kuat segera mengarah duduk di kursi bagian tengah ruang sidang.

Ia kemudian duduk sejenak dan berdiri kembali menghadap ke pengunjung sidang dan wartawan yang sedang mengambil gambar persidangan.

Baca Juga: Detik-detik Planet Jupiter dan Saturnus Terlihat dari Bumi dan Terekam Kamera, MasyaAllah! Netizen Terkagum

Selain Kuat Ma’ruf, hadir dalam persidangan tersebut terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E dan Ricky Rizal yang kali ini hadir sebagai saksi untuk memberikan keterangan.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah