Sindir Giring Soal Kritikan Ke Anies Baswedan, Pasha Ungu: Pernah Teruji Mengelola Kota atau Kelurahan?

- 22 Februari 2021, 19:40 WIB
Pasha Ungu sindir Giring soal kritikanya kepada Gubernur Anies Baswedan /instagram @pashaungu_vm dan @giring


MAPAY BANDUNG - Plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilai tidak pernah serius mengatasi banjir.

Giring menyebut Anies selalu melempar penyebab banjir karena curah hujan dan banjir kiriman. Bahkan ia menyebut Anies tidak punya rencana yang jelas untuk atasi banjir.

"Selama tiga tahun terakhir Mas Anies tidak pernah serius mengatasi banjir selain itu Mas Anies terbukti tidak punya kapabilitas mengelola Jakarta," kata Giring di akun instagramnya @giring, Minggu 21 Februari 2021.

Baca Juga: Penanganan Banjir Jakarta, Anies Tegaskan Kedepankan Dua Prioritas

Baca Juga: Anies Baswedan Gambarkan Kematian Pasien Covid-19: Kematian dalam Kesendirian, Tanpa Keluarga di Sampingnya

Kritikan tersebut ditanggapi oleh Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Pasha yang baru saja melepas jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu menilai kritik Giring terlalu naif. Menurutnya mengelola kota besar seperti Jakarta tidak semudah mengkritik di media sosial.

"Judgement bro ketum terkait kapabilitas pa gub @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil.. mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos," tulis Pasha menanggapi postingan Giring.

Pasha menuturkan, kritikan Giring yang menyebut Anies tidak serius tidak tepat disampaikan, karena persoalan Jakarta bukan hanya banjir. Saat ini Jakarta juga bergelut dengan Pandemi Covid-19 yang menciptkan persoalan kemiskinan baru.

Baca Juga: Banjir Jakarta Renggut Korban Jiwa, Empat Anak-Anak dan Satu Lansia

Baca Juga: Waspada Banjir! DKI Jakarta Berpotensi Hujan Lebat Hingga Pekan Depan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X