Hilangkan Gangguan Jin dan Juga Setan, Cukup Bacakan Amalan Ini Sendiri Saja, Kata Syekh Ali Jaber

- 23 Juni 2022, 11:45 WIB
 Menurut Syekh Ali Jaber gangguan jin dan setan bisa dengan mudah diatasi oleh diri sendiri dengan membacakan beberapa ayat suci Al-Qur'an.
Menurut Syekh Ali Jaber gangguan jin dan setan bisa dengan mudah diatasi oleh diri sendiri dengan membacakan beberapa ayat suci Al-Qur'an. /

MAPAY BANDUNG - Gangguan jin dan setan kerap kali dialami oleh sebagian banyak orang.

Adapun jenis gangguan jin atau setan bisa berupa kerasukan, bisikan-bisikan, hingga sesuatu yang menjerumuskan dalam hal tidak baik.

Tidak sedikit dari kita yang akan meminta bantuan Ustadz, peruqyah ataupun Syekh untuk menghilangkan gangguan jin dan setan tersebut.

Baca Juga: 2 Jenis Makanan Ini Bikin Perkutut Jadi Gak Mau Manggung, Sifatnya Panas dan Bikin Suara Perkutut Rusak

Ini dilakukan karena kita merasa Ustadz, peruqyah atau Syekh memiliki ilmu yang banyak sehingga bisa mengusir gangguan jin dan juga setan.

Akan tetapi menurut penceramah kondang Syekh Ali Jaber, untuk menghilangkan gangguan jin dan juga setan tidak harus meminta bantuan orang lain.

Menurut Syekh Ali Jaber gangguan jin dan setan bisa dengan mudah diatasi oleh diri sendiri dengan membacakan beberapa ayat suci Al-Qur'an.

Baca Juga: Pantes Gacor! Ternyata Ini 5 Rahasia Perawatan Burung Perkutut Pamor, Salah Satunya Jangan Sering Dimandikan

“Ruqyah mandiri ini bisa menghilangkan gangguan setan, jin, membuat rumah tangga menjadi tenang dan aman dari gangguan, manfaat lainnya rumah yang kita tinggali akan jauh lebih tenang, aman, dan jauh dari gangguan sihir,” ujar Syekh Ali Jaber, seperti yang dikutip MapayBandung.com dari kanal Youtube Jejak Wali pada Rabu 22 Juni 2022

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x