2 Cara Berbakti Kepada Orangtua yang Sudah Meninggal Menurut Syekh Ali Jaber

- 25 November 2021, 09:45 WIB
Mengasuh anak yatim diberi jaminan ini langsung dari Rasulullah Saw kata Syekh Ali Jaber
Mengasuh anak yatim diberi jaminan ini langsung dari Rasulullah Saw kata Syekh Ali Jaber /Tangkap layar YouTube.com /Syekh Ali Jaber.

MAPAY BANDUNG - Syekh Ali Jaber dalam salah satu ceramahnya pernah mengungkapkan mengenai cara berbakti kepada orangtua yang sudah meninggal.

Syekh Ali Jaber menerangkan, masih ada cara untuk berbakti kepada orangtua yang sudah meninggal dengan mengamalkan amalan berikut.

Namun menurut Syekh Ali Jaber, kita harus bertaubat terlebih dahulu dengan taubat nasuha, ikhlas, dan kembali kepada Allah SWT.

Baca Juga: Lakukan Sedekah Ini Setiap Hari, Penyakit Sembuh Hingga Rezeki Lancar Kata Syekh Ali Jaber

“Dengan taubatan nasuha, ikhlas, kita kembali kepada Allah SWT masih punya kesempatan utnutk berbakti baik dengan dua amalan,” kata Syekh Ali Jaber, seperti dilansir MapayBandung.com dari kanal Youtube Muslim-saluran dakwah pada Kamis 25 November 2021.

 

Adapun 2 cara berbakti kepada orangtua yang sudah meninggal menurut Syekh Ali Jaber ialah sebagai berikut:

Pertama ialah bersedekah, bersedekah atas nama orangtua kita dimana saja berada, sedekah berapapun dan bentuk apapun dan dimanapun.

Baca Juga: Enggan Korbankan Nyawa Orang Lain, Ada Wanita yang Rela Disetubuhi Makhluk Gaib Sebagai Tumbal untuk Kekayaan

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X