Temui Guru ASN Pangandaran, Ridwan Kamil Siap Beri Solusi Terbaik

- 11 Mei 2023, 13:00 WIB
Ridwan Kamil bertemu dengan Guru ASN Pangandaran yang mendapatkan intimidasi usai melaporkan pungli, Husein Ali Rafsanjani.
Ridwan Kamil bertemu dengan Guru ASN Pangandaran yang mendapatkan intimidasi usai melaporkan pungli, Husein Ali Rafsanjani. /instagram/@ridwankamil/

MAPAY BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya bertemu dengan Husein Ali Rafsanjani guru ASN Pangandaran yang mengundurkan diri karena mendapat pungli.

Ridwan Kamil bertemu dengan Husein Ali Rafsanjani di Gedung Sate pada Rabu 10 Mei 2023.

Menurut Ridwan Kamil pertemuannya dengan Husein Ali Rafsanjani untuk mengetahui informasi soal alasan pengunduran diri ASN Pangandaran itu karena melaporkan pungli.

 

Baca Juga: TPA Sarimukti Diperluas hingga 6 Hektare, Ridwan Kamil Bilang Ini

Usai bertemua dengan Husein Ali Rafsanjani, Ridwan Kamil mengatakan jika Pemprov Jabar siap melakukan pendampingan dalam kasus ini.

"Setelah mendengarkan kronologisnya tim Pemprov akan mendampingi kasus ini untuk dicari solusinya yang baik untuk bersama dan sesuai peraturan perundang-undangan," tulis Ridwan Kamil di Instagram, Kamis 11 Mei 2023.

Tak hanya itu Ridwan Kamil juga meminta kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata agar menindaklanjuti kasus guru ASN Pangandaran Husein Ali Rafsanjani yang mengundurkan diri itu.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah