Akhiri Masa Jabatan Gubernur Jabar Tahun Ini, Ridwan Kamil Ditagih Revitalisasi Pasir Heunceut

- 7 Februari 2023, 14:26 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ridwan Kamil menghadiri acara Bogor Street Festival Cap Go Meh (BSF CGM) 2023 di Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 5 Februari 2023.
Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ridwan Kamil menghadiri acara Bogor Street Festival Cap Go Meh (BSF CGM) 2023 di Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 5 Februari 2023. /Foto: Prokompim Pemkot Bogor

 

MAPAY BANDUNG - Gubenur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Jabar di Tahun 2023.

Sehubungan dengan hal itu, tidak sedikit warga Jabar yang menanggapi soal akhir masa jabatan Ridwan Kamil, dengan menagih adanya perbaikan sarana dan prasarana di Kota/Kabupaten mereka.

Terbaru, seorang warga Jabar ini menagih adanya revitalisasi Pasir Heunceut yang berada di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: JAWA BARAT Punya 10 Daerah dengan Tingkat Populasi Penduduk TERBANYAK, DEPOK dan BEKASI Masuk Gak Ya?

"Pak, sebelum mengakhiri jabatan sebagai Gubernur tahun ini, kami mohon jangan sampai tidak merevitalisasi objek wisata Pasir Heunceut di Ciamis," kata Eko Maung @ekomaung69, yang dikutip MapayBandung.com dari kolom komentar Instagram @ridwankamil, Selasa 7 Februari 2023.

"Jika terealisasi, maka itu akan menjadi legacy terbesar kepemimpinan akang di sektor pariwisata, yang kisahnya akan diceritakan sebagai pengantar tidur anak cucu, hingga beratus tahun kemudian," katanya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub