7 Daerah di Jawa Barat Laksanakan Vaksinasi Corona Besok

- 13 Januari 2021, 18:56 WIB
Ridwan Kamil paparkan 7 daerah di Jawa Barat yang akan mulai vaksinasi virus corona besok, Kamis 14 Januari 2021 /Humas Jabar.

MAPAY BANDUNG - Sebanyak 7 daerah di Jawa Barat dijadwalkan melaksanakan vaksinasi virus corona pada Kamis 14 Januari 2021 besok. Daerah mana saja?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan, 7 daerah yang laksanakan vaksinasi virus corona yakni Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Sementara daerah lain di Jawa Barat, kata Ridwan Kamil, akan melaksanakan vaksinasi virus corona beberapa hari kemudian setelah 7 daerah tersebut. Hal ini disesuaikan dengan jadwal pengiriman dan distribusi dari Pemerintah Pusat.

Baca Juga: Gara-gara Pepsodent, Unilever Kena Tuntut Rp30 Miliar

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1001, Kaido Sebut Kekuatan Tinju Luffy Sudah Seperti Garp

"Nanti, setelah 7 daerah ini selang beberapa hari kemudian, sisanya seluruh Jawa Barat akan dimulai di tahap 2. Karena akan dievaluasi dulu plus minusnya seperti apa, jadi pembelajaran daerah lain," kata Ridwan Kamil saat memberikan keterangan kepada media di Bandung, Rabu 13 Januari 2021.

Adapun pelaksanaan seremoni vaksinasi virus corona yang dihelat Pemerintah Provinsi Jawa Barat besok, mengambil tempat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Ridwan Kamil menyatakan, vaksinasi virus corona RSHS Bandung akan diikuti langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat dan sejumlah tokoh agama.

Ia menegaskan, vaksinasi virus corona tidak akan diberikan kepada para penyintas Covid-19. Seperti diketahui, sejumlah pimpinan daerah di Jawa Barat sempat dinyatakan terkonfirmasi positif, seperti Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, serta Wali Kota Bogor Bima Arya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Humas Jabar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X