Ratusan Anak SMP Demo di Depan Sekolahnya Sendiri Viral! Minta Oknum Staff Pelaku Tindak Asusila di Hukum

1 Agustus 2022, 20:00 WIB
Sejumlah siswa siswi SMP di Bekasi menggeruduk sekolahnya karena memprotes adanya staff sekolah yang melecehkan murid SMP Negeri 6 Bekasi. /instagram @Bekasi24jam

MAPAY BANDUNG - Awal bulan Agustus 2022, diramaikan oleh ratusan anak SMP di Bekasi, berdemo di depan sekolahnya sendiri.

Diketahui, sekolah tersebut adalah SMP Negeri 6 Bekasi, di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi, yang didemo oleh ratusan siswanya sendiri, meminta oknum staff yang diduga sebagai pelaku tindak asusila dapat diproses hukum.

Aksi demo siswa SMP Negeri 6 Bekasi ini viral di media sosial, dan mendapatkan beragam komentar netizen.

Kabar ratusan siswa SMP Negeri 6 Bekasi demo pertama kali dipublikasikan oleh akun Instagram Bekasi 24 jam.

Baca Juga: Mudahkan Pelayanan Adminduk, Pemprov Jabar Siap Terapkan Transformasi Digital Dokumen Kependudukan

"Sejumlah siswa maupun alumni SMP Negeri 6 Bekasi demo, meminta oknum Staff yang diduga pelaku tindak asusila untuk di hukum seberat beratnya," tulisnya, yang dikutip MapayBandung.com dari Instagram @bekasi_24_jam, Senin 1 Agustus 2022.

Bahkan diketahui, aksi demo ini tidak hanya dilakukan oleh para siswa saja, melainkan ada para alumni SMP Negeri 6 Bekasi yang ikut berdemo di depan sekolahnya.

Aksi demo siswa dan alumni SMP Negeri 6 Bekasi ini sempat menimbulkan kemacetan, sebab ratusan siswa dan alumni ini membludak sampai menutup sebagian jalan raya di depan sekolah.

Baca Juga: Ungguli Bali dan NTB, Jabar Raih Peringkat 1 di Indeks Keterbukaan Informasi Publik Nasional 2022

Editor: Haidar Rais

Tags

Terkini

Terpopuler