Krisdayanti Meninggal Dunia Dibunuh Raul Lemos? Simak Faktanya di Sini

- 24 Januari 2023, 20:30 WIB
HOAKS - Beredar sebuah video di YouTube yang menyebut jika Krisdayanti masuk penjara, hingga membuat suami dan sang anak shock.*
HOAKS - Beredar sebuah video di YouTube yang menyebut jika Krisdayanti masuk penjara, hingga membuat suami dan sang anak shock.* /Turn Back Hoax MAFINDO

MAPAY BANDUNG - Beredar kabar di media sosial yang memberitakan penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti dikabarkan meninggal dunia.

Krisdayanti disebut-sebut meninggal dunia usai dibunuh oleh suaminya Raul Lemos. Lantas benarkah kabar meninggalnya Krisdayanti?

Dilansir dari Turn Back Hoaks, unggahan video dengan klaim bahwa penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti meninggal dunia akibat dibunuh oleh suaminya adalah konten yang menyesatkan.

Baca Juga: Anemia Teratasi, Jantung dan Darah Jadi Bersih, dr. Zaidul Akbar Sarankan Makan Buah Ini

Faktanya, Krisdayanti yang dimaksud dalam video tersebut adalah seorang perempuan berusia 21 tahun yang tinggal di Kelurahan Muara Fajar, Pekanbaru, Riau.

Tim pencari fakta Turn Back Hoaks pun menjelaskan pada 5 Desember 2022, channel YouTube Galeri Seleb mengunggah sebuah video dengan judul dan thumbnail yang mengklaim bahwa penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti atau yang akrab disapa KD telah menjadi korban pembunuhan.

Dalam video tersebut dinarasikan bahwa Krisdayanti ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada hari Minggu sekitar pukul 02.00 WIB karena dibunuh oleh suaminya yang berinisial AR.

Baca Juga: Cukup Lakukan 2 Hal, Segala Macam Penyakit Bisa Sembuh Kata dr. Zaidul Akbar

Setelah dilakukan penelusuran, faktanya Krisdayanti yang dimaksud dalam video tersebut bukanlah penyanyi Krisdayanti.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah