Kata Bey Machmudin Soal Kapan Exit Tol 149 Gedebage Dibuka: Sebelum Agustus, Tapi...

- 20 Mei 2024, 15:30 WIB
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin.
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. //Antara

GEDEBAGE, MAPAYBANDUNG.COM - Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, mengungkap kabar terbaru terkait kapan exit Tol KM 149 Gedebage dibuka.

Bey Machmudin mengatakan, exit Tol KM 149 Gedebage akan segera difungsikan sebelum Agustus 2024, namun ada beberapa hal yang masih menjadi persoalan di antaranya terkait pelelangan gate Tol tersebut.

Baca Juga: Tedy Rusmawan Sebut Perbaikan Tol KM 149 Dimulai Juni 2024, Selesai Tahun Baru 2025

"Kilometer 149 akan segera difungsionalkan, tapi masih menunggu lelang gate-nya. Mudah-mudahan sebelum Agustus sudah bisa difungsikan," kata Bey Machmudin, dikutip MapayBandung.com dari ANTARA, Senin 20 Mei 2024.

Hal itu diungkap Bey saat menghadiri peresmian simpang Gedebage Selatan dan akses jalan menuju Masjid Al-Jabbar bersama jajaran Pemerintah Kota Bandung, pada Kamis 16 Mei 2024 lalu.

Baca Juga: Ini Jadwal Pembukaan Exit Tol KM 149 Gedebage Kata Pj Walikota Bandung

Pada kesempatan tersebut Bey optimis, bahwa simpang Gedebage Selatan yang baru saja diresmikan itu dapat menarik wisatawan.

Dengan terbangunnya jalan itu, akses menuju Masjid Raya Al-Jabbar dari arah barat menjadi lebih singkat, mengingat terhubung langsung dengan jalan akses utama.

Baca Juga: Spot Healing Favorit Banyak Orang, Ini 7 Rekomendasi Wisata di Pusat Kota Bandung

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah