Megah dan Mahal, Stadion Berstandar FIFA di Bandung Ini Kini Sepi dari Kegiatan Sepak Bola

- 5 Oktober 2023, 18:00 WIB
KOnser Dewa 19 featuring All Stars 2023 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, ini beberapa hal yang wajib diperhatikan promotor./ Feby Syarifah - GalamediaNews
KOnser Dewa 19 featuring All Stars 2023 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, ini beberapa hal yang wajib diperhatikan promotor./ Feby Syarifah - GalamediaNews /



MAPAY BANDUNG - Ada satu stadion megah dan mahal yang berstandar FIFA di Bandung, yang saat ini sepi dari kegiatan sepakbola. Padahal dulu, stadion mewah yang menelan anggaran pembangunan sebesar Rp67,5 miliar itu sering ramai oleh Bobotoh - sebutan pendukung Persib Bandung.

 

Stadion ini pernah jadi home base Persib Bandung dalam mengarungi Liga Indonesia sejak musim 2008.

Meski saat itu, Persib juga menjadikan Stadion Siliwangi sebagai kandangnya.

Stadion megah yang dimaksud adalah Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Daftar Maskapai dan Rute Penerbangan yang Dipindah dari Bandara Husein Satranegara ke Kertajati

Stadion yang berlokasi di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung ini saat ini sepi dari kegiatan sepakbola. Apalagi, sejak dilakukan renovasi untuk persiapan venue Piala Dunia U-20.

Kini, stadion megah ini juga dipersiapkan sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada November 2023. Renovasi stadion membuat kegiatan sepakbola dihentikan sementara di Jalak Harupat.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah