Kang Komar Preman Pensiun dan Markus Horison Masuk DCS DPRD Kota Bandung

- 22 Agustus 2023, 14:27 WIB
Aktor Rachmat Sudrajat atau Kang Komar Preman Pensiun dan ks penjaga gawang timnas Indonesia, Markus Haris Maulana atau Markus Horison akan meramaikan bursa calon anggota legislatif Kota Bandung periode 2024-2029.
Aktor Rachmat Sudrajat atau Kang Komar Preman Pensiun dan ks penjaga gawang timnas Indonesia, Markus Haris Maulana atau Markus Horison akan meramaikan bursa calon anggota legislatif Kota Bandung periode 2024-2029. /

MAPAY BANDUNG - Aktor Rachmat Sudrajat atau Kang Komar Preman Pensiun dan ks penjaga gawang timnas Indonesia, Markus Haris Maulana atau Markus Horison akan meramaikan bursa calon anggota legislatif Kota Bandung periode 2024-2029.

Diketahui nama Kang Komar Preman Pensin dan Markus Horison masuk daftar calon sementara (DCS) yang telah diumumkan oleh KPU Kota Bandung.

Dua publik figur itu masuk DCS bersama 854 calon anggota legislatif lainnya. Nantinya KPU Kota Bandung akan mengumumkan kembali penetapan daftar calon tetap (DPT) pada 3 November 2023 mendatang.

 

Baca Juga: POPULER HARI INI: 3 Kecamatan Paling Sempit di Kota Bandung

Kang Komar Preman Pensiun sendiri tercatat masuk dalam DCS Anggota DPRD Kota Bandung dari Partai NasDem daerah pemilihan (dapil) 5 yang meliputi tiga kecamatan yakni Bojongloa Kaler, Astanaanyar dan Regol dan mendapat nomer urut 2.

Baca Juga: Viral Ricuh Suporter di Laga PSIS vs Persib, Exco PSSI: Aturan Sudah Ada! Tolong Ikuti

Baca Juga: Minuman Enak Ini Bikin Migrain Reda Kata dr. Zaidul Akbar, Simak Bahan dan Cara Buatnya

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah