Tahun Baru Imlek 2023, Pemkot Bandung Harap Geliat Ekonomi Lincah Seperti Kelinci

- 22 Januari 2023, 15:00 WIB
 Yana Mulyana pun berharap di Tahun Baru Imlek 2023, geliat ekonomi di Bandung bisa lebih lincah seperti kelinci yang bertepatan dengan tahun baru Imlek 2023.
Yana Mulyana pun berharap di Tahun Baru Imlek 2023, geliat ekonomi di Bandung bisa lebih lincah seperti kelinci yang bertepatan dengan tahun baru Imlek 2023. /Bandung.go.id

MAPAY BANDUNG - Wali Kota Bandung Yana Mulyana hadir dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2023.

Yana Mulyana sendiri datang memantau kondisi perayaan Tahun Baru Imlek di Kelenteng Kong Miao dan Wihara Tao Sinar Mulia.

"Saya hadir di perayaan Imlek memberikan keyakinan kepada warga untuk bisa melakukan ibadah dengan nyaman dan aman. Mudah-mudahan kita semua tentunya selalu sehat, semoga pascapandemi ini masa depan bisa lebih baik," jelas Yana dikutip, Minggu 22 Januari 2023.

Baca Juga: Kumpulan 10 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Selain Gong Xi Fa Cai, Segera Bagikan kepada Keluarga dan Kerabat

Sebagai kota yang memiliki lima kampung toleransi, ini membukti jika Bandung merupakan kota yang toleran terhadap umat beragama di Kota Bandung.

"Kami sangat terbuka bagi siapapun yang ingin berkolaborasi untuk sama-sama membangun Kota Bandung dari yang sudah baik saat ini menjadi semakin baik," tambahnya.

Lebih lanjut, Yana Mulyana pun berharap di Tahun Baru Imlek 2023, geliat ekonomi di Bandung bisa lebih lincah seperti kelinci yang bertepatan dengan tahun baru Imlek 2023.

Baca Juga: BUKAN Bandung Apalagi Garut, Ini Daerah Paling Luas di Jabar, Pasti Baru Tahu

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Arsenal vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah