Pentolan Jurnalrisa Bakal Disuntik Vaksin Corona Bareng Ariel NOAH

- 13 Januari 2021, 15:55 WIB
Pentolan Jurnalirisa akan disuntik vaksin virus corona bareng Ariel NOAH. /instagram.com/arielnoah

MAPAY BANDUNG - Salah satu pentolan Jurnalrisa dipastikan mendapatkan suntikan vaksin virus corona bareng Ariel NOAH di Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021.

Proses suntik vaksin virus corona bareng Ariel NOAH itu akan dijalani pentolan Jurnalrisa yang tidak lain dan tidak bukan merupakan Risa Saraswati. Hal ini terungkap setelah Dinas Kesehatan Kota Bandung berbincang dengan dengan awak media, Rabu 13 Januari 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara menyebutkan, pentolan Jurnalrisa dan Ariel NOAH akan mendapat suntikan vaksin virus corona di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) pada pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1001, Kaido Sebut Kekuatan Tinju Luffy Sudah Seperti Garp

Baca Juga: Reza Arap Parkir Motor 3 Tahun, Tagihan Progresif Tembus Rp10 Juta

Baca Juga: Ternyata Bupati KBB Aa Umbara Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri Bersama Istrinya

Setelah Risa Saraswati dan Ariel NOAH, sekitar 191 fasiitas kesehatan di Kota Bandung akan melaksanakan penyuntikan vaksin virus corona secara serentak.

Adapun kalangan Tenaga Kesehatan (Nakes) akan menjadi prioritas utama dalam proses vaksinasi yang akan dimulai pada 14 Januari 2021 di Kota Bandung.

Ahyani melanjutkan, selain pentolan Jurnalrisa dan Ariel NOAH, sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bandung juga akan mendapat suntikan vaksin virus corona paling awal.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PRFM


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X